Gubernur Kalimantan Tengah Menerima Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan Dari Presiden RI

Kontribusi dari Widianatalia, 13 Juli 2018 10:59, Dibaca 766 kali.


MMCKalteng – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, berdasarkan Surat Keputusan Republik Indonesia  Nomor 56/TK/Tahun 2018 Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 57/TK/Tahun 2018 Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya.

Penyerahan penghargaan Satyalancana Pembangunan kepada Gubernur Kalimantan Tengah langsung disematkan oleh Presiden Republik Indonesia yang bertepatan pada acara puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-71 Tahun 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE-BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (12/7).

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 25 Orang dan Konfirmasi Baru 11 Orang)

Diberikannya Bintang Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan kepada Gubernur Kalimantan Tengah yaitu berdasarkan kebijakan yang telah dilakukan Gubernur Kalimantan Tengah terhadap koperasi dan UKM di Kalimantan Tengah sangat besat yaitu dengan memberikan kemudahan-kemudahan untuk aksebilitas pengembangan koperasi dan UKM yang ada di Kalimantan Tengah seperti mempermudah izin koperasi dan UKM, mendorong  berkembangnya koperasi dan UKM, mendorong promosi produk UKM serta kebijakan yang berpihak pada koperasi dan UKM.(Foto : Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook