Diskominfo Prov. Kalteng Gelar Kegiatan Sarasehan Capaian Kinerja Dua Tahun Pemprov. Kalteng

Kontribusi dari Rikah Mustika, 12 Juli 2018 14:51, Dibaca 442 kali.


MMCKalteng-Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan sarasehan dalam rangka capaian kinerja dua tahun pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (12/7). Kegiatan dihadiri oleh media cetak, admin media sosial, dan juga organisasi mahasiswa. Nampak hadir juga Tim Percepatan Kalteng Berkah yaitu Apung Widandi, SE dan H M. Wahyudie F Dirun, SP, MM.

Baryen, ST, M.Eng, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik menyampaikan dalam laporannya kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi yang efektif sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah dan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu merealisasikan capaian kinerja positif dua tahun pembangunan sesuai tugas dan wewenang serta menginventarisir permasalahan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan dan upaya-upaya yang telah dilaksanakan di tahun 2018.

(Baca Juga : Kemenhub RI Membuka Peluang Bagi Putra Putri Terbaik Kalteng Untuk Jadi Taruna Taruni)

Kepala Dinas Komunukasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kaliamantan Tengah, Ir. Herson B Aden, M.Si menuturkan “Informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik”. Fungsi Diskominfo Prov. Kalteng adalah menyampaikan informasi mengenai aktivitas pembangunan dan hasil yang telah dicapai oleh pemerintah Provnsi Kalimantan Tengah.

Harapannya seluruh peserta yang hadir bisa berpartisipasi dalam diskusi terarah sehingga apa yang disampaikan oleh para narasumber bisa diinformasikan secara luas kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui apa yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (Rikah / Foto : Rikah)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook