Kadis Kominfo: Peran Data Sektoral Sangat Penting

Kontribusi dari Rikah Mustika, 16 Oktober 2018 10:20, Dibaca 28 kali.


MMCKalteng-Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Penginputan Data Statistik Sektoral di aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa ( 16/10). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari seluruh SOPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Materi yang disampaikan terkait evaluasi hasil penginputan data statistik sektoral bulan Agustus yang lalu.

Ir. Herson B Aden, M.Si, Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah membuka acara dengan menyampaikan harapannya kepada peserta agar terus aktif mengupdate informasi dan data dari setiap SOPD.

(Baca Juga : Hasil Evaluasi Kinerja PPID Pembantu Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan PPID Kabupaten/Kota Se – Kalimantan Tengah Semester I Tahun 2018)

“Peran data sektoral ini sangat penting untuk kedepan, khususnya bagi perencanaan. Satu data ini nantinya akan terindikator dengan capaian kinerja SOPD” ungkapnya.

Melalui acara ini diharapkan semua dinas bisa melengkapi item-item data sektoralnya agar semakin kuat dan akurat. (Rikah / Foto: Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook