Penyerahan Hadiah Lomba Pesona Budaya Kalteng HUT ke-61 Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Rikah Mustika, 24 Mei 2018 10:26, Dibaca 512 kali.


MMCKalteng- Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah mengundang para pemenang lomba foto, video & poster dan testimoni di Kopi Jos, Palangka Raya, Rabu (23/5) malam dalam rangka penyerahan hadiah lomba pesona Budaya Kalteng HUT ke-61 Kalimantan Tengah. Nampak hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dr. Guntur Talajan, S.H., M.Pd, Dadang Nekad dan admin media sosial.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Herson B. Aden, M. Si menuturkan  “Lomba yang dilaksanakan ini merupakan inovasi yang dilakukan secara spontanitas dalam rangka ingin memasarkan dan memamerkan Kebudayaan yang ada di Kalimantan Tengah. Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) merupakan Kalender Nasional yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Kalimantan Tengah” ujarnya.

(Baca Juga : Kadis Kominfo Kotim :Kominfo Harus Jeli Pantau Informasi Pemilukada)

Beliau berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di tahun 2018, tetapi bisa terus berlanjut hingga seterusnya dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan potensi yang ada di Kalimantan Tengah, agar kita bisa mengangkat keberadan Kalimantan Tengah di tingkat nasional. (Rkh/Wid/Asp)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook