Sepuluh Dokter Lulusan Universitas Palangka Raya di Ambil Sumpah

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 09 Juli 2018 15:12, Dibaca 1,656 kali.


 

 MMCKalteng - Sebanyak 10 orang dokter dilantik dan diambil sumpah/janji dokter yang bertempat di Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya di Aula Palangka Universitas Palangka Raya, Senin (9/6). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dokter umum angkatan ke delapan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah yang di wakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dr. Endang Kusrihatun, M.M.

(Baca Juga : Pastikan Layanan Kesehatan, Gubernur Sugianto Sabran Kunjungi RSUDDS)

Nampak hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Palangka Raya yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr. Ir. Bambang Supriono Laut, Plt. Direktur RSUD Doris Sylvanus dr. Suyuti Syamsul dan serta jajaran pejabat rektorat Universitas Palangka Raya

Pengambilan sumpah dilakukan dalam Sidang Terbuka Senat Fakultas, yang khusus mengagendakan acara ini, di buka langsung Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya Dr. dr. Triawanti, M.Kes.

Universitas Palangka Raya Fakultas kedokteran melantik, nama dokter yang dilantik yaitu 1. dr. Wenny Aristia Yulianti 2. dr. Ditinia Utami 3. dr. Vitrosa Yosepta Sera 4. dr. Fernika 5. dr. Annisa Awwallin Karunia Rizqi 6. Anugerah Pasca 7. dr. Aria Jaya 8. dr. Andi Ferdy Saputra  9. dr. Ihsanul Irfan 10. dr. Inggrid Rahelia. (Asep)

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook