Plt. Sekda Pulang Pisau : Pelayanan Publik Harus Tetap Optimal

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 31 Mei 2018 15:42, Dibaca 1,199 kali.


MMCKalteng - Meski ada penyesuaian jam kerja selama bulan Ramadan dan bagi ASN yang menjalankan ibadah puasa, pelayanan publik untuk masyarakat Pulang Pisau tetap berjalan optimal.

Pelaksana tugas (Plt.) Sekertaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin, Kamis (31/5) di Pulang Pisau mengatakan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah setempat  tidak boleh berkurang kualitasnya khususnya para ASN yang bekerja di bagian pelayanan kepada masyarakat.

(Baca Juga : Penyaluran Program Bansos untuk Covid-19, Pemkab Kobar Jalin Kerjasama dengan Polres Kobar dan Kodim 1014/Pbn)

Para ASN tetap diminta dapat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat seperti hari biasanya secara optimal, hanya saja masyarakat perlu menyesuaikan waktu untuk dapat memperoleh layanan publik

Dikatakan Saripudin jangan sampai selama menjalankan ibadah puasa menurunkan kinerja dalam melayani masyarakat dan jangan sampai ibadah puasa dijadikan alasan, tegas Saripudin.

Lebih lanjut, Saripudin berharap agar seluruh ASN lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat karena dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan rasa ikhlas dan tulus tanpa imbalan merupakan suatu ibadah yang mulia di mata Allah SWT. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook