Debat Publik Paparkan Visi Misi Masing-Masing Paslon

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 11 Mei 2018 14:10, Dibaca 1,304 kali.


MMCKalteng - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara melaksanakan Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 dengan mengusung tema Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH dan Paslon nomor urut dua Taufik Nugraha S. Kom dan Drs. Ompie Herby secara bergantian memaparkan visi misi masing-masing pada debat publik yang dilaksanakan di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Barito Utara, Rabu malam (9/05)

(Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Bangunan Serba Guna Desa Warna Sari)

Ketua KPU Barito Utara mengharapkan dengan digelarnya acara ini, masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat mengetahui secara langsung profil dan visi misi yang dipaparkan oleh masing-masing calon dengan dipandu oleh Moderator Brighita Manohara yang merupakan presenter TV One yang semakin menambah semaraknya acara kali ini.

Acara Debat Publik disiarkan Langsung melalui LPPL Batara 103.5 FM, Batara TV, dan penayangan layar lebar di Arena Tara Batara Muara Teweh dan dihadiri oleh Pjs. Bupati Barito Utara H. Sapto Nugroho, HW., Unsur FKPD, Kepala SOPD, Tokoh Masyarakat, Pemilih Pemula, Difabilitas dan seratus orang tim sukses masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook