Kalteng Putera VS Persiba Balikpapan

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 25 April 2018 08:55, Dibaca 731 kali.


MMC Kalteng – Jelang laga perdana Liga 2 antara Kalteng Putera VS Persiba Balikpapan pada Rabu (25/04), pukul 15.00 WIB  di Stadion Tuah Pahoe. Ini merupakan pertemuan ketiga pasca dua laga ujicoba pada bulan Maret lalu. Di fase pramusim, Persiba sudah merasakan kekuatan Laskar Isen Mulang julukan lain dari Kalteng Putera.

Menjalani partai ekshibisi bertajuk home away, Persiba Balikpapan dipaksa menyerah 1-0  dari Kalteng Putera di Stadion Tuah Pahoe, 21 Maret lalu. Pada pertandingan persahabatan ke dua dikandang Persiba Balikpapan pada 25 maret, mereka dipaksa puas bermain imbang dengan hasil kacamata alias 0-0.  

(Baca Juga : 1.161 Atlet Siap Bertanding Di Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB))

Dalam pertandingan perdana tidak mudah untuk semua tim Liga 2. Semua pelatih pasti ingin menang, strategi  disiapkan oleh masing-masing pelatih untuk meraih kemenangan perdana. Diharapkan masyarakat Kalimantan Tengah bisa mendukung tim Sepak Bola kebanggaan Kalimantan Tengah untuk menyaksikan pertandingan perdana Kalteng Putera VS Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe sore ini. (foto:net)

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook