Hasil Sementara Kapuas Duduki Peringkat 5 Pada Porprov

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 22 Oktober 2018 15:05, Dibaca 482 kali.


MMCKalteng - Kontingen Kabupaten Kapuas  berhasil menduduki  peringkat ke lima pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI di Muara Teweh  dengan perolehan lima emas, enam perak dan empat perunggu dengan total 15 medali senin (22/10).

Namun hasil perolehan tersebut masih akan mengalami perubahan mengingat masih banyak cabang olahraga yang berlangsung hingga kini. Rommy Adam selaku Ketua Kontingen Kabupaten Kapuas mengatakan bahwa kemungkinan perolehan medali akan bertambah lagi dari berbagai cabang olahraga yang masih berlangsung bahkan beberapa di antaranya akan melakoni pertandingan final.

(Baca Juga : PSSI Murung Raya Siap Bekerjasama dalam Setiap Turnamen Olahraga)

"Kami akan selalu optimis bahwa Kabupaten Kapuas akan mampu memperoleh medali kembali untuk beberapa cabang olahraga yg masih berlangsung itu" ungkapnya Rommy Adam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas tersebut.

Tim kesehatan H Jamaludin mengatakan sejauh ini kondisi kesehatan seluruh atlet Kapuas dalam keadaan baik walaupun ada beberapa keluhan dari para atlet namun semuanya dapat di tangani dengan baik oleh Tim kesehatan yang selalu siaga setiap saat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. 

Sementara itu dari Cabang Olahraga Persatuan Penembak Indonesia(Perbakin) Atlet putra Dian Susanto  menyumbangkan medali perunggu melalui kelas benchrest 25 m gas pcp kategori putra.

Menurut pelatih Perbakin Kapuas Bambang Lion mengatakan telah menargetkan 2 medali emas dan 2 perak untuk kontingen Kapuas. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook