Pjs Bupati Lakukan Koordinasi Persiapan Kalteng Expo

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 19 April 2018 08:11, Dibaca 17 kali.


MMCKalteng - Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan berkoordinasi dengan Ketua Pelaksana Harian Koni Kapuas Ade Yusuf, didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kapuas Tatang Lesmana serta Sekretaris Dinas Komunikasi (Diskominfo) Kapuas Suwarno Muriyat dalam persiapan Expo HUT Kalteng yang berlokasi di Jalan Maluku di depan Lapangan Panunjung Tarung, beberapa waktu yang lalu.

Koordinasi persiapan Kalteng Expo yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT Kalteng dilakukan di tempat terbuka  dengan santai dan kondusif. Persiapan dilakukan mengingat dalam waktu dekat penyelenggaraan HUT Kalteng ke-61 dipusatkan di Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Pemenang Lomba Lawang Sakepeng Kategori Putra Dan Putri FBIM Tahun 2018)

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Kapuas menyampaikan agar pihak yang bertugas bergerak cepat dalam mempersiapkan lokasi meliputi pengecatan dan kebersihan lingkungan.

“Kita harus bekerja keras dan cepat, pegecatan ini harus cepat diselesaikan agar kita bisa mempersiapkan yang lain yang juga menjadi penting dalam pelaksanaan HUT Kalteng,” tegas Ermal.

Adapun persiapan terus dilakukan untuk menyambut HUT Kalteng yang akan dilaksanakan pada 2 sampai 6 Mei 2018 dengan ragam kegiatan yakni Festival Budaya Isen Mulang, Kalteng Expo dan hiburan rakyat. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook