Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 04 April 2018 15:37, Dibaca 887 kali.


MMC Kalteng – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang di wakili Asisten I Sekda Provinisi Kalimantan Tengah Saidina Aliansyah dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah di Aula Tjayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu (4/4) yang di hadiri Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Agus Hariadi, Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Razak, Ketua Ombdusman Thoseng Asang, Kapolda Kalimantan Tengah Anang Revandoko, Perwakilan Danrem Panju Panjung dan Instansi terkait.

Yoseph resmi menjabat  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Tengah yang sebelumnya di jabat oleh Plt. Hajrianor.

(Baca Juga : Rencana Kunjungan Tamu Kenegaraan, Wagub Habib Ismail Bin Yahya Harapkan Kerjasama Dari Semua Jajaran)

Dalam acara sertijab Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili Asisten I Sekda  menyampaikan agar Kepala Kemenkum & HAM yang baru dapat mewujudkan kualitas peradilan yang mudah dan meningkatkan kualitas fungsi Kanwil Kalimantan Tengah di berbagai bidang.

Dibidang Kemasyarakatan banyaknya kasus narkoba didalam Rumah Tahanan (RUTAN) diharapkan jajarannya dapat memberantasnya dan juga di bidang Imigrasi harusnya ada pengawasan kepada Warga Negara Asing (WNA) yang berada di Kalimantan Tengah agar terkoodinir pendataannya untuk WNA yang berkunjung ke Kalimantan Tengah.

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook