Kadis Kominfo : Gunakan Medsos Secara Bijak, Demi Kondusifitas Kalteng Pasca Pemilu Serentak

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 18 April 2019 17:50, Dibaca 623 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B. Aden., M.Si menghimbau kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat Kalteng yang menggunakan media sosial (Medsos) agar lebih bijak dalam berkomentar di medsos, demi kondusifitas di Kalteng pasca pemilu serentak kemarin.

“Para pengguna media sosial, baik itu facebook, twitter, instagram dan lain-lain agar saling menjaga, baik itu dalam berkomentar atau membuat postingan khususnya mengenai pemilu serentak yang telah dilaksanakan kemarin”, ucap Herson B. Aden usai mengikuti Video Conference bersama Kemendagri.

(Baca Juga : Parade Budaya Lintas Etnis di Bundaran Besar Palangka Raya)


Kadis Kominfo Kalteng juga menghimbau masyarakat agar menghindari segala macam bentuk ajakan-ajakan yang bersifat provokatif.

“Masyarakat Kalteng harus bijak dalam menggunakan media sosial, hindari pertikaian dan permusuhan di medsos, ciptakan suasana yang kondusif pasca pemilu serentak 2019, karena efek dari medsos cukup besar, baik itu efek baik maupun yang buruknya”, lanjut Herson B. Aden, Kamis (18/4).


Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia gelar Video Conference dengan seluruh Provinsi di Indonesia tidak terkecuali Prov. Kalteng, dalam rangka penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2019, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook