BNK Kapuas Sosialisasikan Bahaya Narkoba di PT. Lifere Argo Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 15 Juli 2020 10:19, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng - Kapuas – Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas lakukan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba untuk generasi bangsa dan tes urin kepada seluruh karyawan di PT. Lifere Argo Kapuas Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai, Selasa (14/7/2020) pagi. Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua BNK Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut HM Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih kepada pelaksana sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika (P4GN), selanjutnya ia menjelaskan bahwa sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba untuk generasi bangsa dan tes urin yang dilakukan terhadap  seluruh karyawan di PT Lifere Argo Kapuas serta warga sekitar yang ada di Desa Lamunti tersebut adalah bentuk dan upaya dalam memerangi narkoba.

(Baca Juga : Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W Hadiri Seminar Nasional Penanggulangan Masalah Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap)

“Seperti sudah kita ketahui, bahwa dampak dan kerugian yang diakibatkan oleh narkoba sangat merugikan diri sendiri bahkan sekitar,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua BNK Kabupaten Kapuas tersebut bahwa pihaknya tidak hanya melakukan sosialisasi namun juga melakukan pembinaan kepada masyarakat.  Sehingga masyarakat  dapat mengerti,  sadar, serta tidak terjerumus dalam bahayanya narkoba dan minuman keras. Kegiatan yang juga merupakan program kerja BNK Kabupaten Kapuas tersebut diikuti dengan jumlah  peserta 117 orang karyawan dan warga desa Lamunti.

“Mudah-mudahan seluruh karyawan PT Lifere Argo Kapuas dan masyarakat sekitar perusahaan, terkhususnya  masyarakat Kabupaten Kapuas tidak ikut dan tergoda untuk mengkonsumsi narkoba,” pungkas HM Nafiah. (gusti/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook