Bupati Pulang Pisau Hadiri Launching Desa Pantang Mundur (Isen Mulang)

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 Juni 2020 23:12, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menghadiri Launching Desa Pantang Mundur (Isen Mulang) serentak di 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah secara Virtual di Desa Belanti Siam,Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Senin (29/6/2020). Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Kajari Pulang Pisau, Pabung Kodim 1011 KLK di Pulang Pisau, Para Kepala OPD terkait, Camat Pandih Batu, Kades Desa Belanti Siam serta perwakilan kelompok Tani di wilayah Desa Belanti Siam.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan hasil pemenang lomba Desa Isen Mulang se-Kalimantan Tengah, dimana Kabupaten Pulang Pisau memperoleh juara ke 3 serta juara 2 untuk lomba Babin Kamtibmas. Bupati Pulang Pisau dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Pulang Pisau karena sudah mampu masuk dalam 3 besar lomba Desa Isen Mulang.

(Baca Juga : Kodim Palangka Raya Adakan Olimpiade Kepahlawanan Tingkat SMA)

Bupati juga berharap agar kemenangan ini menjadi motivasi kita bersama antara pemerintah dan masyarakat agar lebih berperan dalam pelaksanaan pencegahan Karhutla.

"Serta mau selalu bekerja keras untuk mewujudkan wilayah Desa Belanti Siam, khususnya Kabupaten Pulang Pisau sebagai Lumbung Padi Nasional, menuju ketahanan pangan nasional, serta bersama bergerak dan berupaya untuk terus mentaati dan memberikan sosialisasi pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus covid - 19," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, berharap Pemda dan Masyarakat, dapat terus bersinergi dan semangat dalam berkoordinasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal senada dengan apa yang telah disampaikan Bupati Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/ACR)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook