Empat UPT Pemasyarakatan di Kota Palangka Raya Gelar Gowes Minggu Bersama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Juni 2020 16:58, Dibaca 434 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19, 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Palangka Raya melakukan olahraga gowes sepeda yang diberi nama "Gowes Pemasyarakatan (GOPAS) Palangka Raya", Minggu (29/6/2020). Kegiatan ini diikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Rutan Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri, Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas Palangka Raya, Arus Singarimbun, bersama 10 (sepuluh) pegawai lainnya menyusuri Jalan Tjilik Riwut menuju Dermaga Kereng Bangkirai dan kembali lagi ke Lapas Palangka Raya. Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengatakan bahwa kegiatan GOPAS Palangka Raya ini akan menjadi agenda rutin dalam rangka menjaga kebugaran tubuh serta sebagai sarana refreshing dan silahturahmi antara jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Bakal Dibayarkan, Besaran Tukin Guru PAI Direviu BPKP)

"GOPAS Palangka Raya yaitu Gowes Pemasyarakatan Palangka Raya. Kegiatan ini selanjutnya akan menjadi agenda rutin sebagai sarana kebugaran tubuh, refreshing dan silahturahmi antara pegawai Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah terutama UPT se-Palangka Raya," ungkap Chandran.


Beliau juga berharap, untuk ke depannya kegiatan ini akan terus berlangsung dan pesertanya akan semakin banyak.

"Semoga untuk ke depannya, peserta kegiatan ini akan semakin banyak dan akan terus berlangsung dengan semakin lebih baik," harap Chandran. (Red-dok, humas kalteng, juni 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook