Lapas Muara Teweh Salurkan Bantuan Sosial dari DAD Murung Raya kepada Seluruh WBP

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 Mei 2020 13:53, Dibaca 182 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Bertempat di area Pos Kamandan Jaga Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh, Sarwito menyalurkan bantuan sosial dari Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Murung Raya, Sabtu (23/5/2020).

Kalapas Muara Teweh bersama jajarannya membagikan sembako kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kalapas kepada seluruh kepala kamar hunian dari seluruh blok kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako.

(Baca Juga : Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Melakukan Evaluasi terkait Produk Hukum Daerah)

Dalam arahannya, Kalapas Muara Teweh menyampaikan untuk diketahui seluruh Warga Binaan, bahwa kemarin siang kami telah menerima bantuan dari DAD Murung Raya yang ditujukan kepada seluruh WBP dan hari ini kami akan menyalurkannya. "Bantuan ini jangan dinilai dari harga atau kuantitasnya, tapi nilai kepedulian mereka untuk kalian semua, ini merupakan sebuah wujud rasa kepedulian dari Pemerintah Daerah Murung Raya untuk warganya dan warga Muara Teweh yang menjalani Pembinaan di dalam Lapas," tutur Sarwito.

Zainal salah satu WBP merasa sangat senang dan bersyukur atas bantuan yang mereka terima. "Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemda Murung Raya melalui Dewan Adat Dayak yang telah peduli kepada kami dan Lapas Muara Teweh yang telah menyalurkan bantuannya, semoga kebaikan ini semua dibalas oleh Tuhan," ungkap Zainal.

Kegiatan penyaluran bantuan hari ini berjalan lancar dan semua WBP menerimanya. "Alhamdulillah bantuan dari DAD Murung Raya telah kami salurkan kepada WBP dan semua menerimanya tanpa terkecuali, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka," pungkas Sarwito. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook