Karupbasan Berikan Arahan Kepada Petugas Terkait Pemeliharaan dan Pengamanan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Mei 2020 14:53, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya- Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati memberikan arahan kepada seluruh pegawai Rupbasan, terkait pemeliharaan Basan Baran dan penguatan regu pengamanan, Jumat (22/5/2020).

Dibuka oleh Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh staff administrasi dan pemeliharaan, yang pertama terkait virus Covid-19 yang semakin memprihatinkan Kepala Rupbasan menghimbau agar pegawai Rupbasan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tidak menerima tamu, kedua terkait dengan bidang pengamanan agar Adpel bisa menginvertarisir barang-barang yang sudah tidak layak berada di Rupbasan dan setelah lebaran memulai kembali berkoordinasi dengan pihak stakeholder, pertemuan dilanjutkan pada pukul 09.00 WIB dengan staf  pengelolaan dan pengamanan.

(Baca Juga : Rutan Buntok Perketat Pengamanan Saat Hari Raya Idul Fitri)

Beliau menyampaikan bahwa kita harus berempati dan adanya kepedulian dari semua pegawai baik subsi administrasi pemeliharaan maupun subsi pengamanan  dan pengelolaan kepada regu pengamanan (Rupam), karena mereka adalah garda depan dalam pengamanan dan pengelolaan Basan Baran, Kepala Rupbasan sangat berharap hubungan yang harmonis dan tidak ada perselisihan antar sesama pegawai sehingga terjalin kerja sama yang baik.  

Diakhiri dengan himbauan dari Kepala Rupbasan, "Agar kita selalu utamakan perilaku pola hidup sehat, gunakan masker, konsumsi makanan yang bergizi serta cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dijauhkan dari virus Covid-19,” ucap Rita. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook