Rapat Kerja Persiapan Evaluasi Satuan Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Lapas Perempuan Palangka Raya :

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Mei 2020 15:19, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya . Tim Zona Integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya ikuti rapat kerja dalam rangka persiapan evaluasi satuan kerja berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan mulai dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB melalui media Teleconference dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI LPKN KASONGAN DAN LAPAS MUARA TEWEH MENGAJAK SHOLAT BERJAMAAH DI MESJID)

Kegiatan dimulai dengan mendengarkan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah Ilham Djaya. Ilham Djaya mengapresiasi kinerja Tim Pokja ZI UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kalimantan Tengah yang telah bekerja keras walaupun ditengah Pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya Ilham menyampaikan agar setiap UPT bekerja lebih keras supaya saat penilaian semuanya sudah siap. "Lebih baik susah sekarang, daripada saat penilaian anda tidak siap," ujar Ilham.

Kakanwil juga berharap agar UPT di Kalimantan Tengah ada yang mendapatkan predikat WBK. "Besar harapan kita, di Kalimantan Tengah ada yang memperoleh predikat WBK di UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi," pintanya.

Ka LPP Palangka Raya berterimakasih karena dalam sambutannya Kakanwil telah menjelaskan secara gamblang apa yang harus dipersiapkan oleh tiap UPT agar bisa mendapatkan predikat WBK. "Terima kasih pak Kakanwil, paparannya sangat jelas, sangat membantu kami, sekarang kami sudah punya gambaran apa yang akan kami lakukan selanjutnya," ucapnya.

"Kami akan memperbaiki segala kekurangan, berharap kami dapat melakukan semuanya dengan sekuat tenaga," ujar Dyah. Selain itu juga Ka. LPP memohon bantuan dan bimbingan dari Kakanwil supaya LPP Palangka Raya dapat meraih predikat WBK. "Kami mohon dukungan dan bimbingan dari Kakanwil," pungkasnya lagi. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook