Wakil Ketua DPRD Salurkan Bantuan Door to Door

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 29 April 2020 06:44, Dibaca 327 kali.


MMCKalteng -  PALANGKA RAYA – Kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, ditengah pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19, dilakukan oleh banyak pihak termasuk Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh. Senin (27/4/2020) Srikandi Partai NasDem ini kembali menyalurkan bantuan ke beberapa titik di wilayah Kota Palangka Raya.

Kegiatan itu rutin dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dimana kondisi ekonomi masyarakat mulai menurun ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. kali ini lokasi yang dikunjungi adalah warga Jalan George Obos 27 Palangka Raya.

(Baca Juga : Forum Honorer K2 Mengadu Ke Dewan)

“Kita sadar memberikan bantuan tidak bisa dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak. Demi keamanan bersama, tim secara langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu secara door to door. Bantuan yang diberikan tentunya dapat meringankan beban masyarakat akibat penyebaran virus Covid-19 ini,” kata Faridawaty.

Bantuan yang diserahkan, lanjut Faridawaty, tidak semata kepedulian wakil rakyat terhadap masyarakat, tapi ini menjadi penyemangat bahwa dewan hadir dan bersama-sama dengan masyarakat dalam menghadapi pandemi ini. Bantuan yang diberikan adalah bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula dan lain sebagainya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat terus dan secara rutin diberikan kepada masyarakat ditengah pandemi yang sekarang ini terjadi. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan mengikuti kebijakan yang diinstruksi oleh pemerintah. Apabila memang tidak ada kebutuhan yang sifatnya mendesak, diharapkan masyarakat untuk tetap di rumah.

Upaya untuk tetap berada di rumah, ungkap Faridawaty, satu langkah yang sekarang ini dilaksanakan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 lebih luas. Masyarakat juga diminta untuk dapat berdoa, terlebih di bulan yang suci ini, agar kasus Covid-19 dapat segera berakhir dan aktivitas dapat dilaksanakan kembali dengan normal, tanpa adanya rasa khawatir. 

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook