Lapas Sukamara Diusulkan Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 April 2020 13:37, Dibaca 250 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara mengikuti upacara pemberian penghargaan Satuan Kerja yang diusulkan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) via Daring (dalam jaringan). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri mengungkapkan rasa syukur saat satuan kerja Lapas Sukamara diusulkan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS). "Alhamdulilah, kita bisa lolos dan melanjutkan ke tahap selanjutnya. Kita berupaya," ucap Asmuri, Jum`at (24/4/2020).

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nugroho dalam amanatnya memberikan apresiasi kepada satuan kerja lolos diusulkan meraih WBK/WBBM. "Jadikan penghargaan ini sebagai daya dorong untuk bekerja lebih keras, lebih cepat, terukur," tegas Nugroho.

(Baca Juga : Dihari Pertama Kerja, Kakanwil Pimpin Rapat Penting Terkait Agenda Kerja Dan Pelaksanaan Target Kinerja)

Nugroho juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk bersama meningkatkan integritas dalam setiap tugas dan fungsi agar layak menyandang Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. "Saat ini lah integritas kita diuji dan dituntut berinovasi dalam upaya memberikan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan WBP mengingat juga saat ini kita dalam upaya pencegahan COVID-19," imbuhnya.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook