Gubernur Kalteng Video Conference Bersama Kepala Daerah Se-Kalteng Terkait Covid-19

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 13 April 2020 21:29, Dibaca 447 kali.


MMCKalteng - Murung RayaTerkait upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus (Covid-19) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan video conference dalam rangka kesiapan Darurat Bencana Corona Virus (Covid-19).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Video Conference tersebut bersama Gubernur Kalimantan Tengah dengan Bupati/Walikota se-Kalteng, Senin (13/4/2020).

(Baca Juga : Penyuluh Pembangunan Sebagai Ujung Tombak Pengayom Umat)

Pada saat video conference tersebut, Gubernur Kalteng juga menghimbau untuk seluruh Kepala Daerah dan jajaran, khususnya masyarakat Kalteng, agar semua masyarakat untuk hidup disiplin, bersih dan sehat untuk menghindari dari Covid-19, jangan panik dan tetap tenang.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan untuk Bupati/Walikota beserta jajarannya menyisihkan penghasilan dari anggaran rumah tangga agar membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Semua anggaran rumah tangga Gubernur sebesar 100 juta per bulan. Sisa anggaran selama lima tahun ada sekitar 5 milyar rupiah lebih. Ini akan dibelikan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak," tuturnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook