Penggalangan Dana Bagi Korban Kebakaran

Kontribusi dari Iin Carolina, 06 April 2019 15:05, Dibaca 382 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari (30/3/2019) di Komplek Rindang Banua Puntun Kelurahan Pahandut masih menyisakan kesedihan bagi seluruh korban, banyak yang kehilangan rumah, harta benda yang ikut terbakar.

Dipelopori oleh Satbrimob Polda Kalteng menggelar malam penggalangan dana kerjasama dengan komponen masyarakat peduli terhadap korban bencana kebakaran di Komplek Puntun Kecamatan Pahandut, digelar di Flamboyan Bawah Palangka Raya, Jumat Malam (5/4/2019).

(Baca Juga : Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih)

Kapolda Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro Operasional, Rinto mengatakan bahwa manusia pada dasarnya selain sebagai makhluk individu juga sebagai makhluk sosial yang tidak bisa lepas dari orang lain, maka patutlah kita saling bantu dan bahu membahu saling tolong menolong.

Dilanjutkannya, imbauan dari Kapolda dalam acara malam penggalangan dana mengajak kepada masyarakat mari ikut meringankan beban para korban kebakaran dengan mengikuti lelang yang nanti hasil dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk para korban kebakaran.

Dalam acara penggalangan dana, Kapolda Kalteng melelang topi yang biasa dipakainya dengan tawaran tertinggi senilai Rp.4 Juta dan dana langsung disumbangkan kepada bapak Ikhwan warga Komplek Puntun. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook