Lapas Sukamara Terima Kunjungan Satuan Narkoba Polres Sukamara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Maret 2020 17:17, Dibaca 135 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara menerima kunjungan dari Satuan Narkoba Kepolisian Resort Sukamara Iptu Agus Purwanto pada Jum`at (27/3/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri melalui salah satu Kepala Regu Pengamanan (Karupam) Juspi mengatakan maksud dari kedatangan salah satu perwira polisi tersebut ke Lapas Sukamara.

(Baca Juga : Rupbasan Kelas I Palangka Raya Koordinasi Lanjutan dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya)

"Intinya dengan adanya koordinasi dari pihak Satuan Narkoba dengan Subsi Kamtib, baik Lapas Sukamara maupun sat narkoba lebih meningkatkan sinergitas. Terlebih pihak Polres Sukamara memiliki pengalaman yang lebih untuk dapat sharing kepada Petugas di Lapas Sukamara," kata Juspi kepada Humas Lapas Sukamara.

Selain itu, Iptu Agus juga berpesan kepada seluruh petugas Lapas Sukamara untuk mengetahui pasal-pasal yang dikenakan kepada Warga Binaan Pemasyarakaran (WBP) Lapas Sukamara.

"Kepada seluruh petugas di Lapas Sukamara saya menyampaikan untuk selalu mengetahui pasal-pasal yang dikenakan kepada WBP agar nantinya dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat," pesan Agus. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook