Sosialisasi Sensus Penduduk Tahun 2020 di Kelurahan Panamas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 05 Maret 2020 15:27, Dibaca 301 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Kelurahan Panamas menggelar sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 guna menindaklanjuti hasil rapat mengenai sosialisasi Sensus Penduduk (SP 2020) dengan Kantor Statistik Kabupaten Kapuas serta permintaan/ perbaikan data NIK/KK untuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKSK) dalam program bantuan kesejahteraan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Rabu (4/2/2020).

Kegiatan sosisalisasi ini dihadiri oleh jajaran Badan Pendataan Statistik (BPS) diantaranya Syafruddin, Aulia Niky Pinandhita, Odry Septiana Maharani, Hermanto, serta hadir juga para Ketua RT dan perwakilan tiap –tiap RT.

(Baca Juga : DLH Pulang Pisau Mulai Gunakan Bak Kontainer Gantikan Fungsi TPS)

Dalam kegiatan sosisalisasi ini membahas mengenai Data Sensus Penduduk yang mana dalam kesempatan tersebut Ketua RT sangat berperan penting untuk mengisi data sensus Penduduk dalam upaya mendata bagi warga yang belum terdata online.

Plt. Lurah Panamas, Ahmad Gazali dalam acara Sosialisasi ini menyampaikan agar para Ketua RT dapat ikut membantu warganya dalam hal pendataan Sensus Penduduk Online supaya warga Masyarakat Panamas bisa terdata semua dalam Sensus Penduduk di Indonesia.

“Peran Ketua RT sangan penting dalam hal ini sebab Ketua RT Kelurahan Panamas bisa membantu warganya dalam memasukkan data kependudukannya dalam sistem Online,” pungkas Ahmad Gazali. (Pnmas/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook