Respon Cepat Walikota Menindaklanjuti Laporan Kerusakan Jalan Manjuhan

Kontribusi dari Iin Carolina, 07 Maret 2019 21:12, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Palangkaraya - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin cepat tanggap menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kerusakan jalan di Jalan Manjuhan pada hari Kamis (7/3/2019) pukul 17.00 wib.

Didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Plt.Kepala Dinas Perkim & Perwakilan dari Dinas PUPR Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pasar Ramadhan Resmi Dibuka)

Fairid, mengungkapkan bahwa perbaikan jalan manjuhan sudah masuk dalam anggaran perbaikan di Dinas Perkim Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 dan saat ini sudah memasuki tahap pelelangan.

Perbaikan jalan ini juga merupakan dana sharing infrastruktur antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Fairid mengungkapkan akan langsung melakukan perbaikan jalan yang sifatnya sementara dengan menggunakan anggaran swakelola, karena anggaran swakelola dapat digunakan untuk penanganan darurat tanpa harus menunggu proses lelang, sambil menunggu perbaikan yang akan dikerjakan oleh Dinas Perkim Provinsi kalimantan Tengah pada bulan April dan Mei nanti.

Ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya pada tahun anggaran 2019 untuk fokus pada perbaikan infrastruktur.(MC. Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook