ASN Diharapkan Menjadi Pelopor Dalam Pelaksanaan Sp2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 20 Februari 2020 15:55, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Dalam rangka meningkatkan strategi lapangan Sensus Penduduk 2020 di wilayah Kabupaten Gunung Mas, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gunung Mas mengadakan rapat Tim Pelaksana Kegiatan Sensus Penduduk 2020 dan strategi lapangan menghadapi Sensus Penduduk Online dan Sensus Penduduk wawancara, bertempat di Aula Bappedalitbang Kab. Gumas, Kamis (20/2/2020).

Rapat tim pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 tersebut dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Gunung Mas Drs. Waras, turut hadir mendampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas Anang Rusli, S.Pd, narasumber dari BPS Provinsi Kalteng Kepala Bidang Neraca Wilayah dan Analis Dr. Arham Rifai, Kepala Bidang Statistik dari Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas Emi Juniati, ST, dan diikuti oleh enam perangkat daerah, satu instansi vertikal.

(Baca Juga : DLH Kobar Lakukan Penutupan TPS Sampah Liar di Jalan Bhayangkara Desa Pasir Panjang)

Selain itu juga turut hadir Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Gumas, Dinas Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Gumas, Diskominfosantik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Dinas Sosial, Bappedalitbang dan Kementrian Agama Wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Kepala BPS Kabupaten Gunung Mas menyampaikan, salah satu tugas tim ini yaitu melaksanakan koordinasi, sosialisasi yang diperlukan setiap pelaksanaan SP2020.

Di kesempatan yang sama, Dr. Arham Rifai mengatakan, "ASN diharapkan menjadi pelopor dalam pelaksanaan SP2020,” pesannya.

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook