Tiga UPT di Jajaran Kemenkumham Kalteng Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Februari 2020 08:06, Dibaca 328 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng Ilham Djaya yang didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Cahyani Suryandari hadir dalam kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, serta dihadiri oleh Instansi Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Selasa (11/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman dalam Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah serta Intansi lainnya. Dalam Sambutannya Ahmadi Riansyah mengucapkan syukur kepada Tuhan YME karena telah melaksanakan acara ini dengan lancar dan juga mengucapkan selamat kepada Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Rutan Palangka Raya Raih Predikat Terbaik III Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran)

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kobar mengucapkan selamat Kepada Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun karena telah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan pencanangan Pembangunan Zona Integritas," ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 3 (tiga) UPT yaitu Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Bapas Kelas II Pangkalan Bun dan Lapas Kelas III Sukamara.

Ilham Djaya juga mengucapkan selamat dan sukses Kepada Lapas Kelas IIB Pangakalan bun karena telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar. Dalam sambutannya Ilham Djaya menekankan kepada Kalapas agar bisa menjadi role model kepada Bawahan agar bawahan mampu menjadi contoh, serta Ilham Djaya juga meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah agar bisa bersama-sama mendorong Lapas Pangkalan Bun menuju WBK/ WBBM.

"Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah maka akan lebih mempermudah Lapas Pangkalan Bun untuk mendapatkan predikat WBK/ WBBM," ucap Ilham Djaya.

Mengakhiri sambutannya Kakanwil mengucapkan banyak terima kasih karena kegiatan berjalan dengan lancar. Kegiatan selanjutnya pun diisi dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh Pegawai. (Red-dok, Humas Kalteng, Feb 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook