Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah TA 2020 Dimulai Serentak Pada Hari Ini

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 16 Januari 2020 14:55, Dibaca 177 kali.


MMC Kalteng – Hari ini Kamis (16/1/2020) seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten / Kota se-Kalimantan Tengah melaksanakan kick off pengadaan barang / jasa pemerintah tahun anggaran 2020. Proses pengadaan secara simbolis dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten yang ditandai dengan penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa.

Kegiatan ini dirangkai dengan Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) yang dipimpin oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Selain kegiatan yang bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur, Palangka Raya, seluruh jajaran pemerintah kabupaten / kota mengikuti kegiatan ini melalui video conference dari wilayah masing-masing. Termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang dipimpin oleh Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

(Baca Juga : Arton S Dohong Beberkan Prestasi dan Kegagalannya Selama Memimpin Gumas)

Dari di Aula Kantor Bupati, Ahmadi Riansyah melaporkan perkembangan kondisi secara umum Kabupaten Kobar kepada Gubenur Kalteng, baik itu kondisi sosial masyarakat, perekonomian dan pembangunan hingga keamanan di bumi marunting batu aji.

“Secara umum kondisi Kotawaringin Barat dalam keadaan baik, aman dan kondusif,” kata Ahmadi.

Ahmadi juga menyampaikan laporan kondisi terkini jalan layang ruas jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama kepada Gubernur.

“Saat ini ruas jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama sudah efektif dilalui masyarakat, mudah-mudahan dengan semakin meningkatnya aksesbilitas, berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat baik itu di wilayah Kotawaringin Barat maupun kabupaten-kabupaten lain pada umumnya di wilayah Kalteng,” lanjut Ahmadi. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook