Selamat Bertanding Peserta Turnamen

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 15 Desember 2019 23:34, Dibaca 171 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kota Palangka Raya diwakili Kadispora Kota Palangka Raya, Gunawan Abel hadir dan bersilahturahmi serta membuka kegiatan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 dilaksanakan di Halaman Makodim 1016 / Palangka Raya Jalan Ahmad Yani, Sabtu (14/12/2019).

(Baca Juga : ASN Tidak Meninggalkan Tempat Dalam Rangka HUT RI Ke-74)

Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019  merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting. Seperti diketahui bersama hampir setiap kelurahan mempunyai Klub Bola Voli, bahkan juga memiliki lapangan Bola Voli sendiri. Tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari masyarakat.

Gunawan Abel dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019 ini menyaring bibit-bibit olahraga Bola Voli yang baru, untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet Bola Voli yang berkualitas, yang akan menjadi aset bidang olahraga. Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus bentuk hiburan bagi kita semua. Kita harapkan kegiatan yang kita lakukan ini mempunyai kegiatan sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kerja untuk masa mendatang. 

Lanjutnya kepada peserta Turnamen Bola Voli yang diikuti  para tim Bola Voli se Kota Palangka Raya, Gunawan Abel ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas, kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur. Dan tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan turnamen ini (MC.Isen Mulang)



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook