Kapolres Palangka Raya Jalin Silaturahmi dengan Lapas Perempuan Palangkaraya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Januari 2020 08:22, Dibaca 485 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri beserta Wakapolresnya dan Kapolsek Bukit Batu beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Perempuan (LPP) Palangkaraya. Kedatangan rombongan Kapolres Palangka Raya disambut baik oleh pihak Lapas Perempuan Palangka Raya. Plh Kepala LPP Palangka Raya Sabini berterima kasih kepada pihak Polres Palangka Raya karena telah bersedia mengunjungi LPP Palangka Raya, Selasa (15/1/2020).

Dalam Kunjungan Silaturahminya Kapolres Palangka Raya yang akrab di panggil Jaladri itu mengatakan bahwa beliau datang ke LPP untuk mengobati rasa penasarannya. "Saya penasaran sekali Lapas Perempuan Palangkaraya itu seperti apa, setelah datang ke sini akhirnya rasa penasarannya saya sudah terobati" ujarnya.

(Baca Juga : Tingkatkan Kerjasama dalam hal Publikasi dan Keuangan, Kakanwil Silaturahmi ke Kalteng Pos, Kanwil DJPBN dan TVRI Kalteng)

Pak Kapolres kemudian meminta ijin untuk dapat mengunjungi salah seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang merupakan ibu kandung dari seorang tersangka kasus penipuan yang sedang didalami kasusnya oleh pihak Polres Palangka Raya. Setelah berbincang-bincang pak Kapolres memberikan beberapa oleh-oleh berupa makanan kepada WBP tersebut yang kemudian diterimanya dengan haru dan mata berkaca-kaca.

Kegiatan kunjungan berjalan singkat, Kapolres kemudian kembali meneruskan perjalanannya untuk mengunjungi Polsek Bukit Batu yang tidak jauh lokasinya dari LPP Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook