Olahraga Perdana Lapas Pangkalan Bun di Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Januari 2020 12:05, Dibaca 229 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun – Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang bisa di nikmati oleh Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) maupun oleh Petugas, salah satu fasilitas yang di gunakan oleh Petugas yaitu Lapangan Tenis. Senin (06/01/2020)

Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Kusnan pada minggu pagi pukul 07.00 WIB melaksanakan olahraga bersama dengan Jajaran instansi daerah Kotawaringin Barat, baik itu dari Intansi Hukum Kobar maupun intansi lainnya. Olahraga tersebut juga merupakan olahraga Tenis Lapangan yang memang banyak diminati oleh orang-orang.

(Baca Juga : BPHN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Bantuan Hukum Ke Kanwil Kemenkumham Kalteng)


Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga gabungan ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar instansi dan juga salah satu bukti bahwa olahraga merupakan cara untuk menyatukan orang yang sebelum nya tidak saling kenal menjadi kenal dan juga merupakan salah satu cara mengakrabkan orang-orang.

“Saya memang sengaja mengadakan olahraga tenis lapangan ini pada hari minggu karena mengingat rekan-rekan Instansi lainya libur dan menggunakan hari libur ini untuk berolahraga dan refresing” ucap Kusnan. Kusnan juga mengatakan kegiatan olahraga gabungan antar intansi  ini merupakan olahraga gabungan perdana di tahun 2020 setelah sebelumnya Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun juga melaksanakan rapat membahas rencana kerja 2020.


Selain olahraga Tenis Lapangan,Kusnan juga menyediakan hiburan berupa Band yang merupakan band dari Lapas Pangkalan Bun yaitu Ampun Band yang siap menghibur dan mengiringi jika ada yang ingin menyumbangkan lagu.

Setelah selesai melaksanakan olahraga, kegiatan selanjutnya merupakan makan bersama dan mengobrol santai. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook