Antisipasi Covid-19, LPKA Palangka Raya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Mandiri

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Mei 2020 10:09, Dibaca 134 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area LPKA. Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 (Corona Virus Disease) di lingkungan LPKA Palangka Raya, Sabtu (30/5/2020).

Kepala LPKA Palangka Raya Mubasirudin mengatakan, penyemprotan dilakukan di area blok hunian, ruang kerja dan ruang publik lainnya.

(Baca Juga : Sebagai Pemenang, Menkumham Inginkan Para Cpns Kemenkumham Kalsel-Teng Jalankan Prinsip To Life, To Love, To Learn Dan To Legacy.)

“Kita laksanakan antisipasi secara optimal, jangan sampai penyebaran Covid-19 masuk ke lingkungan LPKA Palangka Raya,” ucapnya.

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB ini dimulai dari ruang perkantoran sampai dengan blok hunian, didampingi oleh Kepala LPKA, Kasi Pembinaan Syahbudinoor, Kasubsi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin I Made Wirta dan Kasubsi Perawatan Mujita.

 “Kita semua berharap semoga wabah ini bisa segera berakhir agar kegiatan pembinaan dan kegiatan lainnya bisa berjalan seperti sedia kala,” tutup Mubasirudin. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook