Bupati Natal Bersama Jemaat Desa Danau Pantau

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 23 Desember 2019 07:57, Dibaca 16 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ary Egahni Ben Bahat,SH beserta dengan rombongan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas mengikuti acara Ibadah dan perayaan Natal bersama di Gereja GKE Parawei Desa Danau Pantau Kecamatan Timpah, Jum’at (20/12) sore.

(Baca Juga : Peningkatan Pengendalian Karhutla di Provinsi Kalteng)

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut antusias warga jemaat dan masyarakat Desa Danau Pantau dan sekitarnya, tampak pula Plt.Camat Timpah Yubderi didampingi Isteri, unsur Tripika Kecamatan, para Pendeta tokoh Kristiani, tokoh adat, tokoh agama turut hadir dalam acara tersebut.

Acara berlangsung meriah dan penuh hikmad walaupun jemaat banyak yang berada di luar gedung geraja dibawah naungan tenda dikarenakan gedung gereja sangat kecil, namun tidak menyurut semangat jemaat untuk mengikuti kegiatan sampai akhir.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bisa bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat Desa Danau Pantau melaksanakan ibadah dan perayaan Natal tahun 2019.

Lebih jauh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini mengajak seluruh jemaat dan lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu berbuat baik dan mengasihi sesama, menjalin tali silaturahim serta kebersamaan untuk memelihara, menjaga dan membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera.

Camat Timpah Yubderi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan rombongan safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang berekanan menetapkan desa Danau Pantau sebagai salah satu tempat pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal bersama dengan jemaat,”kami merasa berbahagia dan bersuka cita atas atas kehadiran Bapak Bupati dan rombongan, ini merupakan perhatian dan cinta kasih yang sangat besar dari seorang pemimpin daerah kepada rakyatnya”pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Kajelis Jemaat GKE Danau Pantau Mega Herman menyampaikan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas khususnya Bupati Kapuas atas perhatiannya terhadap jemaat dan masyarakat serta dukungan penuh terhadap perkembangan umat beragama di Kabupaten Kapuas, dia berharap semoga kebersamaan seperti itu dapat dipupuk dan dipertahankan dimasa yang akan datang,”terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar”ucapnya.(Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook