Perayaan Natal bersama DPC PWKI dan Posyandu Lansia Siloam Kabupaten Barito Utara

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 23 Desember 2019 07:05, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Jemaat Kristen yang terbentuk dalam Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dan Pengurus Posyandu Lansia Siloam Kabupaten Barito Utara memadati Gereja Imanuel dalam perayaan natal.

Dalam perayaan natal kaki ini yang mengusung tema "Bangkitlah, Bersinarlah" dengan sub tema "menjadikan wanita kristen yang membawa kesejahteraan bersama. "
Yang mana tema tersebut adalah Tema yang ditetapkan oleh pimpin Dewan PWKI pusat dan serentak seluruh Indonesia merayakan Natal.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra bahwa kaum wanita kristen dan kaum lansia di Kabupaten Barito Utara ini dapat bangkit dan bersinar, sehingga menjadi wanita kristen yang membawa kesejahteraan bersama. DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Barito Utara bersama dengan seluruh komponen Bangsa untuk meningkatkan dan menjaga toleransi, mencegah radikalisme, sehingga dapat fokus membangun Bangsa Indonesia.
Selain itu juga PWKI adalah salah satu organisasi sebagai tempat berkumpul dan berkarya bagi wanita-wanita Kristen Indonesia yang terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga sebagai mitra Pemerintah dalam menciptakan kedamaian, kesejahteraan dan mewujudkan kasih bagi sesama,” ujar Wakil Bupati Sugianto Panala Putra
Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat merayakan Natal 25 desember 2019 dan menyongsong tahun baru 1 januari 2019". Tutup sugianto

Turut hadir dalam perayaan natal DPC PWKI Kabupaten Barito Utara Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta Ibu Wakil Bupati Nilasari, Ketua DPC PWKI, pengurus posyandu lansia siloam, ketua kerukunan umat beragama dan tamu undangan lainnya

Perayaan natal berlangsung khidmat dengan menampilkan puji-pujian dan vocal grup dari PWKI dan lansia. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook