Artis Ibu Kota Jakarta Meriahkan Pisah Sambut Tahun di Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 28 Desember 2018 09:39, Dibaca 410 kali.


MMCKalteng - Dalam hitungan hari maka tahun 2018 akan berakhir dan berganti ke tahun 2019. Hal tersebut membuat antusias masyarakat untuk melakukan berbagai hal bermunculan, bahkan ada yang memberikan informasi palsu atau Hoax seperti akan hadirnya artis ternama Via Vallen ke Kabupaten Kapuas.

Panitia Pisah Sambut Tahun dengan Ketua Ilham Anwar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan bahkan sempat membahas terkait berita tersebut saat pelaksanaan rapat pisah sambut tahun di Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (27/12) sore.

(Baca Juga : Heli Water Booming Padamkan Kebakaran Lahan di Petuk Kantimpun)

Menanggapi berita Hoax tersebut Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat yang juga tergabung dalam panitia sambut tahun bahwa sesuai hasil rapat bahwa untuk pisah sambut di Kapuas akan dimeriahkan artis Ibu Kota Jakarta tapi bukan Via Vallen.

“Untuk pisah sambut pada tahun ini kita kedatangan artis Ibu Kota Jakarta yaitu Anita Kartika serta Endah D’Academy dan Band-band lokal bukan Via Vallen,” ucapnya.

Nantinya pelaksanaan pisah sambut tahun yaitu pesta rakyat akan digelar di Lapangan Bukit Ngalangkang. Namun lanjut mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas ini sebelumnya dilakukan pula doa bersama bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. "Semua pimpinan agama secara bergantian akan membacakan doa hal ini setiap tahun dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas segala karunia yang telah dilimpahkan Allah SWT sepanjang tahun 2018. Selain itu berharap agar 2019 Kabupaten Kapuas agar lebih aman, damai, dan sejahtera" pungkas H Suwarno Muriyat. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook