Total Hadiah 73 Juta Rupiah, Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur se DAS Barito dan Turnamen Bulu Tangkis PBSI Cup Kedua Open Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 22 Agustus 2019 21:44, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseps resmi buka Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur se DAS Barito dan Turnamen Bulu Tangkis PBSI Cup Kedua Open Tahun 2019. Kamis (22/8) Jam 20.00 WIB di GOR Bulu Tangkis "Temanggung Silam" Puruk Cahu.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur se DAS Barito dan Turnamen Bulu Tangkis PBSI Cup Kedua Open Tahun 2019, Ketua Pengurus Cabang PBSI Kabupaten Murung Raya Akhmad Tafruji sekaligus ketua panita, Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dari PAN Epi Siswanto, Ketua KONI Kabupaten Murung Raya Herianson D. Silam, Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Puruk Cahu dan beberapa Kepala SOPD.

(Baca Juga : Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Komandan Kodim 1016 Palangka Raya)


Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur se DAS Barito dan Turnamen Bulu Tangkis PBSI Cup Kedua Open Tahun 2019 yang digelar selama 4 hari dari tanggal 22 s.d 25 Agustus 2019 ini diikuti oleh 45 orang atlit kelompok umur se DAS Barito dan 142 orang atlit Turnamen Bulu Tangkis PBSI Cup Kedua Open Tahun 2019 yang berasal dari Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 73 Juta Rupiah serta Piala dan Piagam.


Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan akan mendukung penuh dalam rangka pembinaan bakat atlit-atlit kelompok umur agar nantinya bisa berprestasi di level nasional maupun internasional, jangan merokok, jauhi narkoba dan raih prestasi setinggi-tingginya, tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook