Pisah Sambut Kapolres Gunung Mas di Hadiri Bupati

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 19 Desember 2019 14:38, Dibaca 2 kali.


Gunung Mas – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si  menghadiri acara Pisah sambut Kapolres Gunung Mas dari AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si yang lama  kepada  AKBP Rudi Asriman, S.I.K yang baru

“Menurut Yudi, perpindahan adalah hal yang biasa, dan dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan masyarakat Gunung Mas terhadap dirinya selama bertugas,” ujarnya di aula Patria Tama, Mapolres Gumas, Rabu (18/12/2019) malam.

(Baca Juga : Multimedia Center Kalteng Harus Terus Maju dan Berkembang)

 Saya maunya bergabung lebih lama lagi, tapi apa daya karena dinas ada tahapan-tahapan dan mutasinya yang harus dilaksanakan. Dan mutasi hal yang biasa di jajaran POLRI.

“Lanjut dia tidak bisa saya lupakan lagi kebaikan dari warga Gunung Mas sampai ke Kecamatan Miri Mansa Tumbang Napoi Damang Batu sampai kemana-mana saya diterima oleh masyarakat dengan baik. Kita bisa berkomunikasi dengan mereka sampai empat kali daerah polosok  sebelum pilkada, pilek lumayan jalannya cukup sulit, tetapi oleh Bupati secara bertahap juga diperbaiki juga,” ungkap Yudi.

Beliau berpesan bahwa kehidupan kita di Gunung Mas ini, tidak ada lain tidak ada bukan utamakan kita berpikir, berikan kepada Negara. Jangan berpikir Negara yang memberikan kepada kita.

Dikatakannya baik yang di POLRES maupun instansi lain, kita berusaha untuk bekerja iklas menerima semuanya, apapun yang kita lakukan dengan iklas semua berjalan diberkati oleh Tuhan yang maha Esa.

“Saya meminta maaf kepada rekan-rekan seluruhnya, kepada pejabat pemda Porkompimda Pak Dandim, rekan-rekan semua Polres Gumas, warga Gumas, banyak prilaku dan ucapan saya serta isteri banyak keselahan yang dilakukan terhadap rekan-rekan semuanya, yang tidak bisa saya ungkapkan baik sengaja maupun tidak sengaja, belum memberikan yang terbaik untuk semua selama ini. semoga dilain waktu kita bisa kembali bertemu dalam suasana yang berbeda,” ungkapnya.

Dalam sambutan Kapolres baru mengaku cukup tersanjung atas penerimaan yang dilakukan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada senior saya Bapak Yudi Yuliandin selaku Kapolres Gumas yang lama selamat bertugas di tempat yang baru dan kami seluruh warga Polres Gumas mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru,” katanya Rudi Asriman.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si menilai Yudi Yuliandin adalah sosok yang ramah. Ia menyampaikan terima kasih atas hal-hal baik yang sudah diperbuat dan diberikan Yudi selama bertugas di Gumas.

“Selamat menjalankan tuigas ditempat yang baru pak Yudi, Tuhan kiranya menyertai Bapak. Kendati jarak kita jauh, tali silaturahmi itu kiranya tidak terputus dan jangan lupakan kami yang ada di Kabupaten Gunung Mas,” kata Jaya.

Untuk Rudi Asriman, Jaya mengatakan, selamat bertugas di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, Tuahan menyertai dan dengan koordinasi yang baik, membangun Polres dan Gumas menuju kemajuan yang diharapkan.

Turut hadir Ketua DPRD Akerman Sahidar, Waket DPRD Binartha, Kejari Gunung Mas Koswara, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Rudi Ruswoyo, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhamad Aliyuddin, Dandim 1016/PLK Letkol Infantri I Gede Putra Yasa, Asisten Administrasi Umum Setda Gumas Agung, Kapolsek se Gumas, sejumlah tokoh masyarakat/agama/pemuda sejumlah Ormas dan undangan lainnya.

 

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook