Nuansa Silaturahmi Penuh Kekeluargaan bersama Tokoh Masyarakat Seruyan

Kontribusi dari Nurul Oktarina, 26 Februari 2018 16:04, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng – Tak kenal maka tak sayang, begitulah kalimat yang kita sering kita dengar sehari hari dalam mengukur pengenalan dan kedekatan dengan seseorang. Jelang satu minggu mengawali tugas sebagai Penjabat sementara (Pjs.) Bupati Seruyan, Ir.Leonard S. Ampung , M.M., M.T. kembali gelar silaturahmi. Bedanya silaturtahmi kali ini digelar dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Seruyan dalam nuansa yang lebih santai serta penuh kekeluargaan di pendopo rumah jabatan bupati Seruyan, Senin malam (26/02/2018).

Turut hadir pada silaturahmi, unsur FKPD, unsur legislatif, Sekda dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan. Tujuan silaturrahmi ini adalah sebagai sarana perkenalan, permohonan ijin dan kerjasama dalam rangka menjalankan tugas. “Kami tidak mampu berbuat apa-apa di Kabupaten Seruyan ini tanpa dukungan dan kerjasama dari bapak dan ibu yang terhormat sekalian” ucap Pjs. Bupati Leonard dalam sambutannya. Untuk itu dukungan dan jalinan kerjasama yang baik sangat diperlukan dalam menjalankan amanah sebagai penjabat Bupati Seruyan.

(Baca Juga : 12 Puskesmas di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau Predikat Terakreditasi)

Adapun tugas utama selaku penjabat Bupati Seruyan adalah untuk menjaga kondisi dan keamanan yang sudah kondusif di Kabupaten Seruyan demi menghantarkan pemilukada dengan sukses. Satu tujuan kita bersama adalah bagaimana membuat Kabupaten Seruyan tercinta menjadi lebih maju dan masyarakatnya yang lebih sejahtera di masa yang akan datang. (nrl/foto: aan)

Nurul Oktarina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook