Bupati Perdie Buka Musda Ke-IV MUI Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 16 Desember 2019 11:44, Dibaca 30 kali.


MC_Murung Raya – Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Murung Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Murung Raya tahun 2019, yang bertempat di Aula Gedung B kantor Bupati Murung Raya (Mura). Minggu (15/12).

Musda ke-IV MUI Kab. Mura tahun 2019 dibuka oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, dihadiri oleh Forkopimda Mura, Sekda Mura dan tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Peringatan HUT Pramuka ke 56 di Palangka Raya)

“Harapan saya, melalui Musda Ke-IV MUI Kab. Mura ini nanti dapat terbentuk kepengurusan baru yang memiliki semangat membaruan memberikan konstribusi terbaik khususnya dalam bidang keagamaan di Murung Raya tercinta ini”, ucap Perdie.

Dengan berhimpunnya para Ulama sebagai kelompok yang dihormati dan menempati posisi strategis dalam masyarakat, memiliki karakter, kemampuan dan berbagai hal yang ada pada dirinya adalah merupakan suatu kekuatan luar biasa dalam pembangunan yang dilaksanakan.

Sementara itu Perdie juga menyampaikan “melalui kegiatan ini, kita mantapkan tekad dan semangat untuk melanjutkan pembangunan dengan mengedepankan kebersamaan dan upaya melahirkan Umat dan masyarakat Mura yang lebih berkualitas, yang memiliki keyakinan yang mantap dengan segala kecerdasan intelektual dan juga spritualnya. Mudah-mudahan upaya tersebut dapat memberikan hasil maksimal dalam pencapaian keberhasilan dan kejayaan kita di masa-masa yang akan datang”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook