BIMTEK Aparat Pemungut PBB P2 Kabupaten Seruyan

Kontribusi dari Nurul Oktarina, 27 Februari 2018 17:09, Dibaca 1,215 kali.


MMKKalteng - KUALA PEMBUANG -  Pjs. Bupati Seruyan Ir. Leonard S. Ampung, MM.,MT membuka secara resmi Bimtek Aparat Pemungut Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perkotaan Pedesaan (PBB P2) Tahun Anggaran 2018 pada Selasa (27/02/2018) di Aula Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRB) Kabupaten Seruyan. Dihadiri oleh para Camat, Kades dan para pemungut PBB se-Kabupaten Seruyan.

Pjs. Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Seruyan memiliki luas wilayah dan garis pantai yang luar biasa. Dari potensi kekayaan alam dan jumlah penduduk merupakan suatu potensi yang harus digarap bersama siapa yang menjadi wajib pajak.

(Baca Juga : Sebanyak 245 Lulusan STAI Diwisuda, Satu Diantaranya Wisudawan Tertua)

Pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati Leonard meminta agar Bimtek dilaksanakan dalam dua arah. Kepada aparat pemungut pajak dapat dengan aktif menyampaikan kesulitan atau kendala saat memungut pajak. Kepada para narasumber agar dapat menyampaikan trik, strategi dan pendekatan yang dapat dilakukan saat memungut pajak secara kekeluargaan. Pajak merupakan tugas keroyokan kita bersama dimulai dari camat, kepala desa serta aparat pemungut pajak. Pjs. Bupati mengapresiasi positif kegiatan Bimtek semacam ini karena dinilai sangat strategis dalam menunjang pembangunan daerah. (nrl/ foto: zey)

Nurul Oktarina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook