Pemerintah Kota Palangka Raya sukseskan Conference IAPA 2018

Kontribusi dari Iin Carolina, 12 Oktober 2018 23:03, Dibaca 1,070 kali.


MMCKalteng - Kota Palangka Raya mendapat kehormatan terpilih menjadi tuan rumah Indonesian Associantion For Public Administration Annual Conference Tahun 2018 yang diikuti oleh mahasiswa se Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya menjadi Universitas Swasta pertama kali dipilih untuk menyelenggarakan event besar ini.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan dalam sambutannya, pada malam Kamis (11/10/2018) pada acara Gala Dinner Pemerintah Kota Palangka Raya dengan Peserta Conference IAPA Tahun 2018.

(Baca Juga : Disdik Palangka Raya Perpanjang Libur Sekolah)

Bahwa seiring dengan perkembangan teknologi informasi atau era digital sekarang ini membuat permasalahan tentang pelayanan publik dan administrasi pemerintahan menjadi semakin kompleks dan dengan adanya konferensi ini tentu saja bermanfaat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membentuk suatu sistem pemerintahan yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu mewujudkan pemerintahan yang baik, akuntabel, dan transparan.

Selain mengadakan acara makan malam bersama, Walikota Palangka Raya juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan pada acara seminar IAPA yang berlangsung selama 3 hari kedepan.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook