Tim GTPP Covid-19 Pulang Pisau Kembali Gelar Sosialisasi di Pasar Sebangau Kuala

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 20 Juni 2020 21:40, Dibaca 1,066 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau bersama Camat Sebangau Kuala, Herman Wibowo serta unsur Tripika kembali mensosialisasikan imbauan pencegahan Covid-19. Sasaran sosialisasi kali ini di Pasar mingguan Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala, Sabtu (20/6/2020).

Sosialisasi dipimpin langsung Koordinator Bidang Pencegahan GTPP Covid-19 Pulang Pisau, Hj. Deni Widanarni.

(Baca Juga : Perda Tentang Keolahragaan Memberi Kepastian Bagi Olahragawan Kota Palangka Raya)

Di hadapan para pedagang dan pembeli di lingkungan pasar mingguan Sebangau, Ketua Koordinator Bidang Pencegahan Covid-19 Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedagang dan pembeli yang sejauh ini telah menerapkan protokol kesehatan.

"Pasar mingguan Sebangau dalam menjalankan protokol kesehatan sangat bagus, jadi kami merasa bangga dengan seluruh pihak kecamatan, kepolisian, desa, warga dan para pedagang, serta pembelinya," kata Hj. Deni.

Dirinya juga mengimbau kepada pengunjung dan pedagang, apabila pulang dari pasar segera cuci tangan, ganti baju bahkan bila perlu mandi.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya arti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun gunakan air mengalir, kurangi kerumunan, dengan seperti ini paling tidak sudah bisa mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah setempat," ujar Hj. Deni (MC. Pulang Pisau) 

 

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook