Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rajia Menjelang Natal dan Tahun Baru

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 17 Desember 2019 16:19, Dibaca 257 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mengadakan rajia gabungan bersama Subdenpom, Brimob dan Provos Kapuas. Rajia tersebut dilakukan di sejumlah penginapan, hotel dan cafe di Kota Kuala Kapuas Selasa (17/12/2019) malam.


Kabid Trantibum Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Rinjani menerangkan, "Rajia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Subdenpom Kapuas, Brimob dan Provos Polri Kapuas dimulai pukul 22.00 Wib, menyusur sejumlah penginapan hotel dan cafe serta warung remang remang dari hasil rajia gabungan tersebut terjaring 12 orang, 3 orang terjaring di Hotel Bayu, 2 orang di Hotel Ross, 5 orang di warung remang remang, 2 orang di Home Stay Cafe Borneo, mereka tidak dapat menunjukkan identitas diri. Dari beberapa lokasi tersebut berhasil diamankan 3 pasang wanita bersama pria yang bukan pasangnya ," terangnya.

(Baca Juga : Tim Satgas Kapuas Kembali Inspeksi dan Disinfeksi 10 ABK dari Zona Merah)


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin. S.Sos dalam operasi penertiban pihaknya meminta bantuan Subdenpom Kapuas sebanyak 2 orang, Brimob 2 orang dan Propos Polri 2 orang dan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas Kota Kuala Kapuas menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Setelah rajia mereka yang terjaring kita amankan kekantor untuk diminta data dan keterangan, dan bagi pasangan yang terjaring kita pangil keluarganya." pungkasnya. (satpolpp/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook