Safari Natal Bupati Mura di awali di Trans Bahitom

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 04 Desember 2019 08:19, Dibaca 1,532 kali.


MC_Murung Raya – Mengawali kegiatan rutin tahunan yaitu Safari Natal tahun 2019 Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph dilaksanakan di desa Bahitom tepatnya di Gereja Trans Bahitom. Selasa (03/19).

Ketua Panitia Safari Natal tahun 2019 Agus Sumadi mengatakan bahwa pelaksanaan Safari Natal dimulai tanggal 03 Desember 2019 di desa Bahitom. Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa kegiatan Safari Natal Bupati ini akan dilaksanakan di 10 Kecamatan. Dimana setiap kegiatan selain dilaksanakan Ibadah dan perayaan juga dilakukan pelayanan Diakonia dan pemberian buah kasih kepada Jemaat setempat.

(Baca Juga : Pasca Pemulangan PSK, Dua Bulan Perketat Patroli)

Sementara itu Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Safari Natal dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan persekutuan antara Pemerintah dan masyarakat sehingga dengan itu akan terjadi sinergisitas yang dibutuhkan untuk membangun Murung Raya lebih maju”.

“Safari Natal juga untuk meningkatkan dan mempertebal kualitas keimanan, ketaqwaan dan kepedulian, agar kita sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, benar-benar ikut serta berpartisipasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat guna menghadapi tantangan zaman yang semakin komplek”. Ujar Bupati lulusan STPDN Angkatan pertama ini mengakhiri sambutannya.

Safari Natal diakhiri dengan pemberian bingkisan kasih dari Bupati kepada warga Jemaat di Trans Bahitom. Selanjutnya menurut ketua Panitia kegiatan safari Natal dilanjutkan di desa Matiat Pari Kecamatan Tanah Siang. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook