Ajak Bermain Andikpas, Duta Pariwisata Kota Palangka Raya Kunjungi LPKA

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 November 2019 16:53, Dibaca 181 kali.


Palangka Raya- Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya mendapatkan tamu kunjungan dari Duta Pariwisata Kota Palangka Raya dalam program mereka dengan tema "Kemasyarakatan". Ini adalah program baru mereka,  Jika sebelumnya mereka hanya fokus di tempat-tempat pariwisata kali ini mereka berkunjung ke Lembaga-Lembaga dan LPKA Kelas II Palangka Raya adalah tujuan pertama mereka. (26/11/19)

Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya dalam sambutan yang diwakili oleh Kasi Registrasi dan Klarifikasi (Untung Saputra) didampingi Kasubsi Registrasi (Heru) sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan Duta Pariwisata Kota Palangka Raya dan sangat mengapresiasi kegiatan yang mereka laksanakan.

(Baca Juga : Rapat Evaluasi dan Persiapan Target Kinerja)

Duta Pariwisata yang datang kali ini adalah finalis tahun 2014-2019 antara lain :

1. Krisna Multy

2. Indah Restuati

3. Muhammad Hidayatullah

4. Septiana Gashi Ordinaiva

5. Ethelbert Davitson Phanias

Dalam kesempatan kali ini para Finalis Duta Pariwisata melaksanakan beberapa kegiatan untuk andikpas antara lain menonton film bersama dengan tema "pahlawan pendidikan" bertepatan dengan hari guru 25 November 2019, setelah menonton film bersama mereka memberikan kesempatan kepada anak didik untuk memberikan pendapat secara garis besar tentang film tersebut dan memberikan pesan moral yang didapat dari penayangan film tersebut dalam sebuah tulisan dan juga mereka memberikan permainan edukasi antara lain melatih konsentrasi menentukan jumlah suatu objek dalam gambar yang telah mereka buat.

Seluruh andikpas yang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di aula LPKA ini melaksanakan dengan baik semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Duta Pariwisata Kota Palangka Raya, dan mereka sangat antusias mengikuti segala permainan yang dilaksanakan. Salah satu andikpas menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan kunjungan dari pihak Duta Pariwisata, dan mereka berharap akan terus mendapatkan kunjungan dari kakak-kakak Finalis Duta Pariwisata. (Red-Dok, Humas Kalteng, Nov’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook