Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolresta Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 November 2019 23:23, Dibaca 232 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya bersama-sama dengan Kapolresta Palangka Raya melaksanakan acara Ramah Tamah dan Jamuan Santap Malam Pisah Sambut Kapolresta Palangka Raya dari AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, S.IK, M.Si kepada Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.IK, S.H, M. Hum, bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (19/11/2019).

(Baca Juga : Kapolres dan Dandim Baru Ramah Tamah di Rujab Bupati)

Acara dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Ketua Pengadilan Negeri Kota Palangka Raya, Dandim, Danyon, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Kepala BPN, Kepala BNN, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Kepala SOPD Kota Palangka Raya, ibu-ibu Bhayangkari, Camat dan Anggota Kepolisian Kota Palangka Raya. 

AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, S.IK, M.Si mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama kurang lebih 2 tahun mengabdi di Kapolres yang saat ini sudah menjadi Kapolresta Palangka Raya, dan saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila ada salah kata selama saya bertugas dan mohon doa restu menjadi Wakil Direktur Samapta Polda Kalimantan Tengah. 

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.IK, S.H, M. Hum menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggaan menjadi bagian Kota Cantik Palangka Raya, saya harus banyak belajar dari pemimpin sebelumnya, saya harapkan untuk saling membangun. 

Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya serta masyarakat Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta AKBP Timbul Rien Krisman Siregar, S.IK, M.Si atas dedikasi yang tak terhingga kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya dan semoga ditempat tugas yang baru nanti Tuhan yang Maha Esa senantiasa menyertai dan membimbing langkah-langkah dan pekerjaannya, sukses ditempat kerja yang baru. 

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.IK, S.H, M. Hum dan selamat bertugas di Bumi Tambun Bungai. (MC Isen Mulang/Iin).





 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook