Media KOran Tabengan Audiensi Dengan Walikota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 November 2019 23:12, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya menerima Audiensi dengan salah satu koran harian lokal di Kalimantan Tengah yaitu media Koran Tabengan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo di Ruang Kerja Walikota, jalan Tjilik Riwut km. 5,5 Palangka Raya, Selasa (19/11/2019). 

(Baca Juga : ASN Murung Raya Diingatkan Jangan Tambah Libur)

Kedatangan media koran Tabengan dipimpin oleh Andrey Narang yang juga selaku pimpinan media Tabengan beserta anggota dan wartawan. 

Andrey Narang menyampaikan tujuan dari audiensi media koran Tabengan diantaranya ingin membantu mempublikasikan rencana kerja serta prestasi kerja Pemerintah Kota Palangka Raya, menjalin silaturahmi supaya lebih dinamis dan tidak monoton, ucapnya.

Ditambahkannya, mengingatkan bahwa Kota Palangka Raya sebagai ibukota provinsi Kalimantan Tengah dan sebagai kota penyangga maka perlu senantiasa dikomunikasikan melalui media, dan tabengan ingin berpartisipasi secara maksimal untuk mempublikasikan kepada masyarakat, ungkap Andrey

Fairid Naparin mengatakan menyambut baik serta merespon positif rencana dan partisipasi dari media koran Tabengan, dan sepakat untuk menjalin silahturahmi dengan komunikasi yang lebih dinamis dan tidak monoton. 

Pemerintah Kota Palangka Raya pun membuka diri dan ruang dialog dalam pemberitaan kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi secara maksimal, tutup Fairid. (MC Isen Mulang) 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook