Seminar Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2018, Pemilu Tahun 2019

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 22 Februari 2018 10:34, Dibaca 965 kali.


MMCKalteng - Polda Kalimantan Tengah menggelar Seminar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka terciptanya kondisi Pilkada Serentak Tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 yang kondusif selama 2 (dua) hari sejak tanggal 16 - 17 Februari 2018 bertempat di Aula Hotel JnB Muara Teweh.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Barito Utara M. Iman Topik, S.IP, M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang menyampaikan paparan materi tentang "Dampak Media Sosial (Medsos) Terhadap Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara" yang mengupas dampak serta penanggulangan sisi negatif dalam bermedia sosial.

(Baca Juga : Peringati BBGRM dan HKG-PKK Tahun 2018, Bupati: Perlu Sinergitas dan Gotong Royong Dalam Membangun Desa)

M. Iman Topik, S.IP., M.Si berpesan agar masyarakat terus menjaga hubungan kerja sama dengan pemerintah dalam mengimplementasikan kondisi sosial yang kondusif karena merupakan wujud dari sikap dan komitmen bersama untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya sehingga akan terbangun pemahaman, kerja sama dan hubungan sinergitas yang semakin kuat dan saling melengkapi dalam upaya dan cita-cita bersama mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang semakin rukun, aman dan damai.

Dalam Seminar ini, diikuti oleh LSM, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dari 4 Kabupaten DAS Barito yaitu Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Barito Timur. (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook