Wisuda Sarjana Angkatan XXII Universitas Kristen Palangka Raya Tahun 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 10 Oktober 2019 20:26, Dibaca 27 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) melaksanakan Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XXII Tahun 2019 di Aula Gedung Christian Center, Kamis (10/10/2019).

(Baca Juga : Genjot Realisasi Belanja Daerah)

Adapun jumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kristen  Palangka Raya yang diwisuda berjumlah 91 orang dengan rincian dari Fakultas Peternakan 9 orang, Fakultas Perikanan 10 orang, Fakultas Teknik 40 orang dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 32 orang.

Dari setiap fakultas terdapat lulusan yang memiliki nilai Indek Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi diantaranya dari Fakultas Perikanan Tri Okto,S.Pi dengan IPK 3,79, Fakultas Peternakan Ernisia, SP.t dengan IPK 3,45, Fakultas Teknik, Kriskia Karolina Dewi,ST dengan IPK  3,33 dan dari Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan Supiyati, SIP dengan IPK 3,29.

Rektor Universitas Kristen Palangka Raya, Siun Jarias dalam sambutannya mengatakan Universitas Kristen Palangka Raya sebagai mitra Pemerintah untuk melaksanakan layanan pendidikan untuk mempersiapkan lulusan yang berkualitas, mandiri, dan memiliki visi melayani serta melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi membentuk calon pemimpin berilmu dan bertaqwa, berpengabdian serta berwawasan, peka dan mampu menanggapi kebutuhan masyarakat yang berbangsa dan bernegara serta menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kerendahan hati dan juga cinta kasih.

Siun juga mengatakan kepada para wisudawan tunjukkan pada dunia bahwa alumni Universitas Kristen Palangka Raya disamping cerdas dan berilmu juga mempunyai kualitas kejujuran, bertanggung jawab, adil, peduli, visioner serta senang menolong orang lain dan senang kebersamaan, tutup Siun. (MC.Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook