Peningkatan Infrastrukur Jalan Bahaur Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 November 2018 22:37, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan untuk mendukung beroperasinya pelabuhan penyeberangan Bahaur, saat ini pihaknya terus melakukan peningkatan infrastruktur jalan guna memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau khususnya Kecamatan Kahayan Kuala, Bahaur.

Tahun depan untuk memperlancar pembagunan jalan provinsi dimenuju pelabuhan Bahaur diprioritaskan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), ujarnya saat dikonfirmasi di tempat kerjanya, Rabu (21/11).

(Baca Juga : Kominfo Rehab Ruang Siar RSPD Kapuas)

Ia mengungkapkan saat ini infrastruktur jalan di Kecamatan Kahayan Kuala, Bahaur bisa dikatakan sudah cukup lancar dan nantinya di wilayah tersebut juga akan diadakan pelebaran jalan untuk mendukung akses angkutan ke pelabuhan.

Usis juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga jalan yang sudah dibangun saat ini dan diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang aktivitas dan perekonomian, terutama untuk masyarakat sekitar pelabuhan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook